Bursa Transfer

Arema FC Tak Akan Ambil Pemain Buangan Persib Bandung

Sabtu, 31 Desember 2016 14:11 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Aji Santoso belum memikirkan untuk mengambil pemain buangan Persib Bandung. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Aji Santoso belum memikirkan untuk mengambil pemain buangan Persib Bandung.

Persib Bandung melakukan cuci gudang komposisi pemain, jelang keikutsertaannya di kompetisi resmi yang rencana bakal bergulir pada Maret 2017 mendatang. Ada 11 pemain yang resmi dicoret tim Maung Bandung.

Sembilan pemain yang dicoret merupakan penggawa lokal. Dua pemain sisanya merupakan penggawa asing.

Sembilan penggawa lokal yang didepak Persib adalah Dias Angga Putra, Yandi Sofyan Munawar, David Laly, Taufiq, Rachmad Hidayat, Samsul Arif, Purwaka Yudhi, Rudiyana, dan M Agung Pribadi. Sementara dua pemain asing yang dicoret adalah Diogo Alves Ferreira, dan Robertino Pugliara.

Banyak isu yang mengaitkan beberapa pemain buangan Persib akan ditampung Arema FC. Namun, isu tersebut langsung ditepis pihak tim Singo Edan.
 


Arema FC tak akan mengambil pemain buangan Persib Bandung.

"Saya pikir sekarang belum ada ya. Karena saya juga harus diskusi lagi dengan tim pelatih yang lain," ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso, dikutip Wearearemania.

Satu nama yang dikaitkan dengan Arema FC adalah Purwaka Yudhi. Maklum, bek tengah veteran berumur 32 tahun itu merupakan sosok pemain yang sangat kental dengan tim Singo Edan. Ia pernah memperkuat Arema FC dari tahun 2009-2011 dan 2012-2016.

"Untuk Purwaka nampaknya juga tidak (niat untuk merekrut), karena masih cedera," ujar Aji.

565