Jadi Sorotan Publik Luar Negeri, Rising Star Persib Bandung Terancam Kena Sial

Selasa, 3 Januari 2017 16:19 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Ginanjar/INDOSPORT
Febri Haryadi menjadi salah satu bintang muda baru milik Persib Bandung. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Febri Haryadi menjadi salah satu bintang muda baru milik Persib Bandung.

Febri berencana menggunakan nomor punggung anyar di Persib Bandung untuk musim depan. Febri berhasrat menggunakan nomor punggung 13 yang saat ini tak bertuan.

Nomor punggung ini sebelumnya digunakan oleh Muhammad Agung Pribadi selama enam tahun belakangan. Namun, nomor ini mangkrak setelah Agung tak lagi bermain untuk Persib musim depan.

"Inshaa Allah rencananya pakai nomor itu (13). Paling mau bilang dulu ke Aa Agung. Mudah-mudahan boleh," kata Febri seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Febri Haryadi memutuskan untuk mengganti nomor punggungnya dengan nomor 13 musim depan di Persib Bandung.

Febri sendiri mengaku lebih nyaman bermain dengan menggunakan nomor 13. Pasalnya, sejak masih bermain di level remaja Febri kerap menggunakan nomor kesayangannya.

"Kemarin nomor (punggung) 19 itu tanggal lahir, kalo (nomor punggung) 13 memang sejak kecil pakai nomor itu," ungkap Febri.

Padahal angka 13 bagi sebagaian kalangan merupakan angka yang dihindari. Pasalnya angka tersebut identik dengan pembawa sial.

 

Febri Haryadi crazy rabona fake skill You vs Who!⁉😎🔥 • #tb

A video posted by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on

Musim lalu penampilan Febri memang menjadi salah satu pusat perhatian. Pasalnya pemain berusia 20 tahun ini tak tergantikan di posisi sayap Maung Bandung.

Apalagi saat Persib ditinggal oleh Zulham Zamrun yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu. Kemampuan dan bakat Febri juga sempat menjadi bahan gunjingan di media sosial luar negeri.

1.6K