Rekan Senegara Aguero dan Messi Masuk Daftar Rekrutan Baru Arema

Selasa, 3 Januari 2017 22:51 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

"Untuk defender asing yang kami incar, yang bersangkutan adalah dari Argentina," ungkap Aji Santoso pelatih baru Arema FC.

"Dia pemain sarat pengalaman dan sebelumnya pernah berkarier di Liga Utama Malta dan Kosta Rika," timpal pria kelahiran 6 April 1970 tersebut.

Dari data-data itu, kemudian muncul nama Mauricio Mazetti, yang memiliki ciri-ciri mirip dengan bocoran yang diberikan pelatih yang menggantikan posisi Milomir Seslija tersebut.

Dalam data Wikipedia terbaru, defender berusia 30 tahun itu memang sebelumnya berkarier di Liga Utama Kosta Rika. Sepanjang tahun lalu, pemain bernama lengkap Mauricio Matias Mazzetti Latini itu mencatat 5 caps bersama klub C.S Cartagines.


Aji Santoso, pelatih baru Arema FC.

Sedangkan ketika berlaga di Liga Utama Malta, bek tengah kelahiran Cordoba tersebut mencatat 46 caps dan mencetak 6 gol saat berseragam klub Birkirkara.

Menanggapi hal itu, Aji Santoso tetap konsisten dengan sikapnya yang masih belum secara gamblang mengungkapkan jatidiri calon pemain andalannya.

"Dari ketiga pemain asing yang kita incar, tampaknya yang dari Argentina ini menjadi pemain asing pertama yang datang ke Malang," ucapnya.

"Wajar kalau kedatangannya agak lama, karena masih menjalani libur Tahun Baru. Setelah terbang, masih juga ada kendala recovery akibat jetlag," pungkas eks pembesut Persema Malang itu sembari meminta publik bersabar.

664