Diminati Persegres dan Digandoli Bhayangkara FC, Begini Respon Ibnu Grahan

Kamis, 5 Januari 2017 01:39 WIB
Kontributor: Fajar Kristanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Ibnu Grahan (kiri) diminati dua klub kontestan kompetisi resmi 2017, Persegres Gresik United dan Bhayangkara FC. Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Ibnu Grahan (kiri) diminati dua klub kontestan kompetisi resmi 2017, Persegres Gresik United dan Bhayangkara FC.

Sejak Desember 2016 lalu, status Ibnu bersama Bhayangkara FC sejatinya sudah tanpa ikatan. Apalagi, manajemen Bhayangkara FC telah menunjuk Simon McMenemy sebagai juru racik tim yang bermarkas di Jemursari Selatan, Kota Surabaya tersebut.

Meski begitu, Ibnu sendiri saat ini dilaporkan sudah didekati oleh tim tetangga, Persegres Gresik United. Pelatih asli Kota Pahlawan itu menjadi bidikan utama Persegres untuk mengarungi kompetisi 2017. Memang, kedua belah pihak baru menjalin komunikasi via telepon.

Ibnu tidak menampik bahwa dirinya sudah dihubungi oleh manajemen Persegres. Kendati demikian, dirinya masih menunggu dalam waktu seminggu ini. "Intinya saya tertarik dan tertantang menangani Persegres. Tapi, soal iya atau tidak menunggu sampai kongres PSSI selesai. Sebab, semuanya bisa berubah," akunya.


Ibnu Grahan (kanan) mengaku mendapat tawaran menjadi pelatih Persegres.

Langkah mantan pemain Persebaya Surabaya itu ternyata membuat Bhayangkara FC bak kebakaran jenggot. Buktinya, manajemen Bhayangkara FC mengajak Ibnu untuk kembali bergabung sebagai asisten pelatih. Pinangan tersebut terjadi setelah Ibnu bertemu asisten manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji di Polda Jawa Timur, sore tadi.

"Saya baru bertemu dengan Pak Mardji. Dan beliau menawarkan saya sebagai asisten pelatih Bhayangkara FC mendampingi Simon. Saya berterima kasih karena manajemen masih percaya dengan kemampuan saya," sebut Ibnu.

"Saya tersanjung dengan tawaran itu. Cuma, saat itu saya bilang ke Pak Mardji minta waktu untuk berdiskusi dengan keluarga dulu. Dalam waktu dekat saya pasti memberikan jawaban. Secepatnya saya putuskan apakah tetap di Bhayangkara FC atau ke Persegres," tandas mantan pelatih Persela Lamongan U-21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%