Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Chelsea: Adu Jitu Kane dan Costa

Kamis, 5 Januari 2017 02:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Menghadapi Tottenham Hotspur di kandangnya sendiri, pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak mau ambil resiko dalam menentukan susunan starting XI-nya.

Tiga juru gedor The Blues, yakni Eden Hazard, Diego Costa, dan Pedro langsung diturunkan mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu di lini serang. Sementara di posisi lini belakang, masih ditempati kombinasi David Luiz, Gary Cahill, dan Azpilicueta.

Beralih ke kubu tuan rumah, pelatih Mauricio Pochettino mengusung formasi 3-4-3 untuk menghadapi Chelsea. Penyerang sekaligus pencetak gol terbanyak The Lilywhites saat ini, Harry Kane diturunkan bersama dengan Dele Alli dan Christian Eriksen.

Sementara di lini pertahanan, Pochettino masih mengandalkan Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Eric Dier guna membantu tugas kiper Hugo Lloris.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Tottenham Hotspur (3-4-3): Lloris (C), Walker, Dier, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Wanyama, Dembele, Eriksen, Dele, Kane.
Pelatih: Mauricio Pochettino.

Chelsea (3-4-3): Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill (c), Moses, Kante, Matic, Alonso, Pedro, Diego Costa, Hazard.
Pelatih: Antonio Conte.

85