Jelang Anaknya Wafat, Ibunda Achmad Kurniawan Mengaku Tidak Punya Firasat Khusus

Rabu, 11 Januari 2017 10:28 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
Para kerabat mulai mendatangi rumah duka Achmad Kurniawan. Copyright: © INDOSPORT
Para kerabat mulai mendatangi rumah duka Achmad Kurniawan.

Hujan rintik-rintik menyelimuti rumah duka mendiang Achmad Kurniawan di Jalan H. Moong RT.06, RW.02, nomor 12, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sampai  saat ini, jenazah almarhum kiper berusia 37 tahun masih dalam perjalanan menuju rumah duka.

Ibunda Almarhum Achmad Kurniawan, Hj. Maryani, mengisahkan bahwa tidak ada tanda-tanda sebelumnya mengenai kepergian almarhum yang begitu cepat. Ia menceritakan, almarhum juga tidak mempunyai riwayat penyakit selama hidupnya. 

Ibu dari Achmad Kurniawan mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki firasat jelang meninggalnya sang anak.

"Tidak ada feeling kepergian almarhum. Mungkin faktor umur serta kontak fisik dalam bermain sepakbola seperti jatuh bangun yang menimbulkan penyakit bagi almarhum," kenang Hj. Maryani kepada INDOSPORT.

Hj. Maryani mengatakan, mendiang anaknya akan dimakamkan pada Rabu (11/01/17), ini di TPU Kampung Baru, Jakarta Timur. Dari rencana awal, almarhum menurut ibunya akan dikebumikan pukul 10.00 WIB pagi, namun hingga saat ini, jenazah belum kunjung tiba.

Sejumlah pelayat mulai mendatangi rumah duka almarhum Achmad Kurniawan di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Rencananya akan dimakamkan jam 10 (pagi) ini, namun sampai sekarang (jenazah) belum sampai," ujar sang Ibunda. 

Saat ini, rumah duka almarhum belum tampak dipenuhi oleh para pelayat. Baru tetangga serta para awak media yang tampak hadir di kediaman rumah duka.

758