Target Juara Linus Nasional, Persema Dekati Pelatih Asing

Kamis, 12 Januari 2017 17:43 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Bledeg Biru ini mematok target juara Linus Nasional, sekaligus meraih salah satu tiket promosi ke level Divisi Utama pada kompetisi tahun depan.

"Tapi, untuk target pertama tentu harus lolos ke Linus nasional dulu, baru bisa mengincar juara," Bambang Suryo menegaskan.

Demi menyongsong target tinggi itu, manajemen pun masih menjajaki kemungkinan mengikat pelatih asing, meski hanya bermain di level Liga Amatir dengan materi pemain U-21.

"Saat ini kami mematangkan kerja sama dengan pelatih asing untuk menangani tim ini, Nilai plus dari keberadaan pelatih asing itu, dia juga bisa mendatangkan sponsor, " Manajer Teknik Persema Malang itu menjelaskan.


Bambang Suryo, Manajer Teknik Persema Malang.

Bambang pun masih merahasiakan terkait identitas calon pelatih asing timnya itu. Namun, dia menjamin bahwa calon pelatihnya bukan nama asing lagi di kancah sepakbola Indonesia.

"Inisialnya AJ. Dia dulu pernah berkarir sebagai pemain di Liga Indonesia," tukasnya.

Persema begitu getol untuk mendatangkannya ke Malang, lantaran juga akan berpengaruh terhadap kedatangan beberapa pemain senior yang sarat pengalaman guna membantu untuk meraih target juara Linus.

"Sesuai regulasi kompetisi, ada pemain U-21 dan maksimal lima pemain senior, yang punya pengalaman dan sedang kami dekati," tuturnya.