Bursa Transfer

Conte Incar Penyerang Masa Depan Italia

Selasa, 31 Januari 2017 03:44 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Steve Bardens/Getty Images for Premier League
Pelatih Chelsea, Antonio Conte pelatih terbaik Desember 2016. Copyright: © Steve Bardens/Getty Images for Premier League
Pelatih Chelsea, Antonio Conte pelatih terbaik Desember 2016.

Menurut laporan yang berhembus dari harian Italia, La Repubblica, mantan pelatih Juventus itu berhasrat mendatangkan striker muda, Domenico Berardi ke dalam skuat Chelsea.

Tercatat, penyerang yang masih berusia 22 tahun itu telah mencetak 40 gol dan 25 assists di 90 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Serie A Italia.

Atas kinerjanya itulah yang membuat Conte kepincut untuk mendatangkan pemain yang sedang memperkuat Sassuolo tersebut.

Tidak disebutkan kapan Conte ingin mendatangkannya, baik di musim dingin ini atau musim panas mendatang, namun yang pasti, eks juru taktik Timnas Italia itu siap bersaing dengan klub peminat Berardi lainnya.


Striker muda Sassuolo asal Italia, Domenico Berardi.

Mereka adalah Inter Milan, AC Milan, AS Roma, serta Juventus yang memiliki klausul pembelian kembali terhadap sang striker.

Selain Domenico Berardi, Antonio Conte juga disebut-sebut telah memilki daftar nama penyerang lainnya, seperti Romelu Lukaku dan Christian Benteke untuk mengurangi beban striker utamanya saat ini, Diego Costa.

Sementara striker Chelsea lainnya, Michy Batshuayi sejauh ini dianggap masih belum dapat memuaskan bagi pelatih yang juga pernah menukangi Juventus tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%