Sesumbar, Moratti Mengklaim Inter Selevel dengan Juventus

Selasa, 14 Februari 2017 20:20 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Yohanes Ishak
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai jika mantan klubnya tersebut dapat setara dengan Juventus. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai jika mantan klubnya tersebut dapat setara dengan Juventus.

Massimo Moratti mengungkapkan bahwa Inter Milan memiliki level yang setara dengan Juventus yang saat ini menjadi penguasa di Italia selama lima musim terakhir.

Moratti mengatakan bahwa Inter hanya perlu sedikit sentuhan saja untuk mendekatkan jarak dengan Juventus yang saat ini memuncaki klasemen Liga Italia di musim ini.

Juventus sendiri saat ini berhasil menduduki puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 60 poin. sementara Inter Milan berada di urutan keempat klasemen sementara dengan 45 poin atau tertinggal 15 poin dari Juve.


Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

"Sebagai seorang penggemar, Anda selalu percaya dengan tim favorit anda. Hal tersebut dibenarkan saat ini, karena penampilan Inter menarik bagi semua orang, setiap orang kini tengah berharap dengan performa gemilang Inter," ujarnya seperti dikutip dari Football Italia.

"Mengenai jarak dengan Juventus, hal itu tidak akan berlangsung lama dan hanya butuh sedikit sentuhan. Skuat Inter saat ini selevel dengan Juventus," tambahnya.

Posisi Inter Milan sendiri diperingkat keempat sejatinya juga belum tentu aman. Mengingat posisinya bisa saja tergusur oleh dua tim lainnya, yakni Atalanta dan Lazio yang memiliki poin sama serta hanya selisih satu poin. 

271