Serie A Italia

Pelatih Napoli di Masa Depan Itu Bernama Ibrahimovic

Kamis, 16 Februari 2017 20:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pernyataan ini diungkapkan oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis yang merasa percaya, jika suatu hari nanti, penyerang berkebangsaan Swedia itu akan menjadi juru taktik di klub yang bermarkas di San Paolo tersebut.

Dilansir dari ESPN, De Laurentiis kini telah melakukan pembicaraan dengan klub yang dibela Ibra, Manchester United terkait masa depannya nanti.

Bahkan, kabarnya De Laurentiis mengaku ingin memboyong Ibra di musim panas kemarin, saat kontraknya telah habis bersama Paris Saint-Germain (PSG).


Zlatan Ibrahimovic, striker Manchester United.

“Sebenarnya, saya lebih suka dia ada di sini sebagai pemain, tapi dia sudah mencapai usia tertentu sekarang. Dia menjadi pelatih? Itu hanya waktu yang bisa menjawab, kami akan bertemu pada musim panas ini dan dia orangnya sangat santai, sungguh luar biasa,” jelas pria berusia 67 tahun tersebut.

Pada musim panas kemarin, Ibra yang masa baktinya telah habis bersama PSG menandatangani kontrak bersama Man United dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Artinya, pada akhir musim 2016/17 ini, penyerang yang juga pernah memperkuat AC Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan Ajax Amsterdam ini tidak lagi terikat kontrak dengan The Red Devils, kecuali ia mau untuk memperpanjang kontraknya.

528