(FOTO) Ini Bukti Penyebab Kahn Geram Terhadap Ozil

Jumat, 17 Februari 2017 21:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Mesut Ozil pada laga saat melawan Bayern Munchen. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Mesut Ozil pada laga saat melawan Bayern Munchen.

Belum lama ini, legenda Timnas Jerman serta Bayern Munchen, Oliver Kahn merasa terkejut dengan gaya bermain Arsenal yang dinilai pasif dalam pertandingan tersebut.

Dalam menyampaikan kritikannya, pria yang dulunya berperan sebagai kiper ini meyoroti kinerja dari pengatur serangan klub London Merah, Mesut Ozil yang dituding malas bergerak, terutama saat para pemain Munchen sedang mengendalikan bola.


Mantan kiper Bayern Munchen dan Timnas Jerman, Oliver Kahn (kiri) melayangkan kritikan untuk Mesut Ozil.

Pada beberapa hasil rekaman dari BT Sport, terlihat memang pemain yang juga berasal dari Jerman ini tidak mau merebut bola saat sedang dikuasai oleh penggawa The Bavarians.


Mesut Ozil (lingkar merah) tidak merebut saat dua pemain Bayern Munchen, David Alaba (membawa bola) dan Robert Lewandowski berada di depannya.

Mesut Ozil (lingkar merah) hanya menyaksikan saat gelandang serang Bayern Munchen, Arjen Robben membawa bola tanpa berniat untuk merebutnya.

Tidak heran, jika eks pemain Real Madrid itu pun mendapat sorotan dari Oliver Kahn yang merasa terkejut, karena ia merasa pemain sekelas Ozil tidak pantas berbuat demikian.

“Sungguh menyedihkan dengan apa yang dilakukan oleh Ozil, bagaimana pasifnya dia saat bermain. Padahal, dia itu pemain yang jenius dan memiliki kualitas baik, sungguh memalukan,” jelas Kahn.

Selain Oliver Kahn, banyak juga para legenda sepakbola lainnya, seperti Rio Ferdinand, Roy Keane, dan masih banyak lagi yang memberikan kritik terhadap tim besutan Arsene Wenger tersebut.

Menariknya, kritikan yang diberikan tidak jauh berbeda seperti yang diutarakan oleh Oliver Kahn.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%