Ini Link Youtube Pengumumam Pemain Timnas Indonesia U-22

Jumat, 17 Februari 2017 14:38 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla (tengah) bersama Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (kanan) dan Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini foto bersama usai perkenalan dan prescon para Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Senior dan U-22, Luis Milla (tengah) bersama Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (kanan) dan Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini foto bersama usai perkenalan dan prescon para

Tak lama lagi para pemain yang dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 akan diumumkan kepada publik Jumat (17/2/2017), via Youtube.

"Silakan tonton di kanal Youtube PSSI TV pada Jumat (17/2/2017). Sejam setelah penayangan itu, daftarnya bisa dilihat di situs resmi PSSI, lengkap beserta komentar dari Luis Milla," ujar Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin.

Cara berbeda ini merupakan revolusi yang dilakukan PSSI sejak memiliki ketua umum baru, Edy Rahmayadi. Cara live streaming ini tergolong baru bagi dunia sepakbola Indonesia, tapi di sisi lain juga membuat pengumuman pemain bisa dilihat publik.

Sebanyak 26 pemain yang terpilih nantinya akan mengikuti seleksi tahap pertama untuk SEA Games 2017 pada 22- 24 Februari 2017. Pemusatan latihan akan dilakukan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Berikut link Youtube PSSI FA yang bisa disaksikan secara online,

Klik untuk melihat Channel PSSI FAI

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%