Serie A Italia

Disokong Pemilik Baru, AC Milan Siap Hamburkan Uang

Rabu, 1 Maret 2017 14:08 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Indosport/Internet
Logo AC Milan. Copyright: © Indosport/Internet
Logo AC Milan.

Dengan adanya pemilik baru dari China, AC Milan akan memiliki kucuran dana baru untuk digunakan dalam bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa pemain sudah menjadi incaran pihak klub dan mulai dipantau agar proses transfer bisa berjalan dengan baik.

Kabarnya, pihak SES telah menyisihkan 100 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun untuk dihabiskan dalam bursa transfer musim depan. Hal tersebut tentu sangat menguntungkan Rossoneri yang menginginkan datangnya pemain bintang untuk menjalani musim 2017/18 mendatang.

Nama-nama seperti Cesc Fabregas, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Mateo Musacchio sudah masuk ke dalam daftar belanja AC Milan. Ketiga pemain tersebut diharapkan mampu meningkatkan setiap lini Rossoneri dan memberikan prestasi.

(Kiri-kanan) Aubameyang, Mussachio, dan Fabregas menjadi pemain incaran AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Cesc Fabregas yang kini belum mendapatkan tempat di skuat utama diisukan akan hengkang dalam waktu dekat. Untuk itu Rossoneri mulai memantau perkembangannya bersama klub London Barat, dilansir dari Sport Bible.

Begitupula dengan Aubameyang, mantan pemain AC Milan tersebut sudah menyatakan bahwa akan hengkang dari Borussia Dortmund, klub yang saat ini dibelanya. Namun, hingga kini ia belum memutuskan klub yang akan dibelanya selepas keluar dari Signal Iduna Park.

Sedangkan untuk Musacchio, dirinya telah membantu Villarreal menjadi klub yang paling sedikit kebobolan di La Liga Spanyol musim 2016/17 dengan 18 gol dalam 24 pekan yang telah dimainkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%