Tiga Jebolan Timnas U-19 Segera Tanda Tangan Kontrak dengan Sriwijaya FC?

Jumat, 3 Maret 2017 20:14 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Tengku Sufiyanto
© MUHAMMAD EFFENDI/INDOSPORT
Para pemain Sriwijaya FC saat ini. Copyright: © MUHAMMAD EFFENDI/INDOSPORT
Para pemain Sriwijaya FC saat ini.

Sriwijaya FC dikabarkan telah merekrut Maldini Pali, Indra Permana, dan Hendra Sandi. Namun, tim Laksar Wong Kito belum memberikan kontrak kepada ketiga pemain tersebut.

Pasalnya, manajemen Sriwijaya FC masih menunggu rekomendasi dari pelatih Widodo Cahyono Putro. Apalagi, ketiganya belum membuktikan diri dalam sebuah pertandingan resmi.
 
“Pemain Sriwijaya FC sampai saat ini tidak mencapai 30 pemain. Maldini Pali, Indra Permana, dan Hendra Sandi belum tanda tangan kontrak,” ungkap manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar, Jumat (03/03/17).

Sriwijaya FC saat melakoni perempatfinal Piala Presiden 2017.

"Status mereka masih seleksi, jadi kita belum melakukan penandatanganan pra kontrak maupun kontrak secara resmi terhadap mereka," lanjutnya.

Saat ini, Sriwijaya FC tengah melakukan persiapan jelang Liga 1 bergulir. Tim Laskar Wong Kito baru saja gagal melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2017 usai disingkirkan Arema FC dengan skor 0-1 pada laga perempatfinal.

"Kalau memang tenaga ketiga pemain itu memang dibutuhkan oleh tim, tentu akan kita ambil. Bisa salah satu atau dua, tapi bisa saja ketiganya. Karena kita harus melihat kebutuhan tim terlebih dahulu," tutupnya.

832