Liga Champions

Hadapi Arsenal, Munchen Terancam Tanpa Salah Satu Pemain Terbaiknya

Senin, 6 Maret 2017 16:21 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© GETTYIMAGES
Skuat Bayern Munchen. Copyright: © GETTYIMAGES
Skuat Bayern Munchen.

Arsenal bisa lega mendengar kabar buruk dari calon lawannya di leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Bayern Munchen. Sebab, The Bavarian berpeluang besar tidak bisa memainkan kiper andalannya Manuerl Neuer, Senin (06/03/17).

Hari Rabu dini hari (08/03/17) nanti, Arsenal kemungkinan akan memainkan pertandingan terakhir di Liga Champions musim ini. Sebab, meski akan bertanding di Emirates Stadium, stadion kebanggaan mereka, The Gunners kalah 5-1 di leg pertama.

Mesut Ozil cs masih bisa lolos jika berhasil mengalahkan Arturo Vidal cs andai sanggup menang 4-0 tanpa balas. Peluang pun semakin terbuka lebar setelah kiper andalan The Bavarian, Neuer, terancam tak bisa dibawa ke London Utara karena cedera.

Menurut kabar yang dilansir Sport 1, kiper Tim Nasional Jerman itu mengalami cedera otot betis. Cedera tersebut didapatnya saat tengah berlatih sendirian hari Minggu kemarin.

Tanpa kehadiran Neuer, Munchen kemungkinan besar akan memainkan Sven Ulrich yang telah lama menjadi cadangan.

Tidak hanya Neuer saja, winger asal Brasil, Douglas Costa, juga berpeluang tak bisa ditampilkan di laga kontra The Gunners. Eks pemain Shakhtar Donetsk itu mengalami masalah saat bermain melawan FC Koln hari Sabtu (04/03/17) kemarin.

448