Kembali Datang, Bepe Malah 'Tersingkir' dari Latihan Persija

Rabu, 8 Maret 2017 22:56 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
© Beny Raharjo/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Copyright: © Beny Raharjo/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, kembali bergabung untuk mengikuti sesi latihan tim Macan Kemayoran di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (08/03/17). Sebelumnya, Bepe harus absen mengikuti agenda latihan Persija, karena harus menjalani sebuah event sepakbola di Hongkong pada pekan lalu.

Meski begitu, Bepe harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya. Latihan terpisah ini diperuntukkan bagi Bepe demi mengembalikan kondisi fisik sang pemain yang sudah lama absen berlatih.

"Bambang baru datang hari ini, dari Hongkong, dia hanya latihan fisik," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco usai memimpin latihan Ramdani Lestaluhu cs di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (08/03/17).

Suasana latihan Persija Jakarta.

Dari pantauan INDOSPORT, Bepe hanya berlatih dengan metode lari-lari kecil memutari lapangan. Tak hanya Bepe, satu penggawa Persija yang mengikuti latihan terpisah lainnya adalah Muhammad Idham Jauhari.

Idham sendiri menjalani latihan terpisah, karena ditengarai tengah mengalami cedera ringan. Setelah itu, Bepe dan Idham hanya menonton rekan-rekannya bermain dalam game internal dari pinggir lapangan.

Persija sendiri akan kembali menggelar latihan pada esok hari, jelang uji coba melawan Persikad di lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (11/03/17).

562