Liga Champions

(VIDEO) Deretan Reaksi Kocak Fans Barcelona Usai Timnya Toreh Keajaiban di Liga Champions

Jumat, 10 Maret 2017 09:56 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Fans Barcelona bersukacita dalam kemenangan tim kesayangannya atas Paris Saint-Germain. Copyright: © Albert Llop/Anadolu Agency/Getty Images
Fans Barcelona bersukacita dalam kemenangan tim kesayangannya atas Paris Saint-Germain.

Barcelona baru saja membuat heboh para pencinta sepakbola dunia dengan keajaiban yang diciptakan di Liga Champions. Tertinggal empat gol di leg pertama tak membuat Lionel Messi dan kawan-kawan patah arang dan berhasil membalikkan keadaan.

Kemenangan dengan agregat 6-5 atas PSG disambut sukacita oleh para pendukung Blaugrana yang sempat pesimistis timnya akan lolos. Gol kemenangan yang diciptakan oleh Sergi Roberto di akhir-akhir laga membuat para fans histeris dan menggila.

Beberapa aksi kocak fans tersebut pun terekam kamera seraya berselebrasi dalam kemenangan mustahil yang didapatkan tim kesayangannya. Beberapa dari mereka terlihat berjingkrak-jingkrak kegirangan, bahkan ada yang sampai menanggalkan pakaiannya.

Reaksi gila yang diperlihatkan fans Barcelona memang terbilang wajar. Pasalnya, kemenangan tersebut memutus rekor tim yang tak pernah bisa melenggang maju ke babak selanjutnya setelah kalah dengan defisit 4 gol.

320