Piala Presiden 2017

Bintang PBFC Siapkan Jurus Jitu saat Lawan Arema, Apa Itu?

Minggu, 12 Maret 2017 15:49 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© borneofc.id
Abdul Aziz, berupaya enjoy saat berhadapan dengan Arema FC. Copyright: © borneofc.id
Abdul Aziz, berupaya enjoy saat berhadapan dengan Arema FC.

Pusamania Borneo FC (PBFC) akan melakoni laga puncak Piala Presiden 2017 melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Minggu (12/03/17). Lawan berat tak salah satu penggawa PBFC, Abdul Aziz merasa terbebani.

Mimpi PBFC untuk meraih gelar juara Piala Presiden 2017 selangkah lagi bakal terwujud. Namun, Arema berpotensi untuk merusak mimpin Pesut Etam. Abdul Aziz yang merupakan bintang muda PBFC punya jurus jitu melakoni laga berat di Pakansari nanti.

“Sebelum final, saya bahwa enjoy saja. Selama persiapan dan di hari final juga begitu. Kini saatnya kita membuat sejarah, bismillah,” ujar Aziz yang dilansir dari laman resmi PBFC.

Bermain di pertandingan puncak bukan hal baru bagi Aziz. Sebelumnya ia juga pernah merasakan final Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 lalu. Aziz yang bertindak sebagai kapten tim berhasil menyumbangkan emas bagi Jabar dari cabang sepakbola.

Dengan bekal pengalaman tersebut, mantan pemain futsal FC Libido Bandung itu pun yakin dalam laga final nanti bisa menaklukkan Singo Edan.

“Kita harus optimistis siapapun lawannya. Jika kita bisa kalahkan tim-tim besar, maka itu akan menjadi motiviasi lebih saat menghadapi Arema,” tandasnya.

338