Piala FA

Susunan Pemain Tottenham vs Millwall: Kane dan Alli Siap Bombardir Millwall

Minggu, 12 Maret 2017 20:43 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Indosport/Getty Image
Prediksi Tottenham vs Millwall. Copyright: © Indosport/Getty Image
Prediksi Tottenham vs Millwall.

Mauricio Pochettino akan tetap menggunakan dua bomber andalannya, yaitu Harry Kane dan Dele Alli di lini depan. Pasalnya, kedua pemain asal Inggris tersebut tengah menjadi top skor klub dengan total 39 gol jika digabungkan.

Tottenham Hotspur akan menjamu Millwall di White Hart Lane dan kick off akan dimulai pada pukul 9 malam nanti. Michel Vorm akan menjadi kiper utama menggantikan Hugo Lloris di laga ini. Selain itu, Victor Wanyama bersama Eric Dier akan mengawal lini tengah The Lilywhites dan berusaha menghentikan pergerakan para pemain tim tamu.

Sedangkan dari kubu Millwall, pelatih Neil Harris masih akan mengandalkan ketajaman Lee Gregory di lini depan. Saat ini striker berusia 28 tahun tersebut telah mencetak 14 gol dari 34 laga bersama timnya.

Berikut adalah susunan pemain Tottenham Hotspur vs Millwall dalam laga perempatfinal Piala FA.

Tottenham Hotspur (3-4-3)
Michael Vorm, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Son Heung-min, Harry Kane, Victor Wanyama, Eric Dier, Kieran Trippier, Dele Alli, Harry Winks, Ben Davies.
Cadangan: Lloris, Walker, Wimmer, Eriksen, Onomah, Sissoko, Janssen.
Pelatih: Mauricio Pochettino

Millwall (4-4-2)
Tom King, Shaun Cummings, Tony Craig, Shaun Williams, Ben Thompson, Lee Gregory, Jed Wallace, Byron Webster, Steve Morison, Aiden O'Brien, Jake Cooper.
Cadangan: Hutchinson, Worrall, Onyedinma, Romeo, Butcher, Ferguson, Girling.
Pelatih: Neil Harris