Bukan ACL, Masa Depan Bio Paulin bersama Sriwijaya FC Temui Titik Cerah

Senin, 13 Maret 2017 08:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Kabar baik menghampiri Sriwijaya FC. Bek tengah tim Laskar Wong Kito, Bio Paulin Pierre, ternyata tidak menderita cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Bek tengah berumur 32 tahun itu hanya menderita cedera biasa pada bagian ligamen. 

Bio Paulin mengatakan, dirinya akan turun pada laga perdana Laskar Wong Kito di Liga 1 2017 nanti. Menurutnya, berdasarkan pemeriksaan hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) beberapa hari lalu, dokter memang memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk beristirahat selama dua minggu penuh.

Bio Paulin Pierre.

“Sekarang memang tidak bisa berlatih dan lukanya pun dibalut oleh dokter agar cepat kering. Kemarin saat tiba, saya sudah lapor mengenai kondisi ini, namun sebagai pemain jika diminta bermain maka saya pun akan mematuhinya, semua program tim pun tetap saya ikuti seperti biasa, bahkan saat yoyo test kemarin pun saya ikut,” katanya. 

“Saya ingin meraih juara. Saya pindah dari Persipura karena ingin mencari tantangan baru, saya juga yakin ke depan tim ini punya peluang besar di kompetisi Liga 1 Indonesia,” tambahnya.

Bio Paulin sendiri direkrut Sriwijaya FC dari Persipura Jayapura. Pemain naturalisasi tersebut direkrut tim Laskar Wong Kito ketika baru saja membawa Persipura menjadi juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

3