Sumbang Dua Gol, Lilipaly Antar SC Cambuur Torehkan Sejarah

Selasa, 14 Maret 2017 05:22 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Twitter/SC Cambuur.
Selebrasi Stefano Lilipaly usai sumbang gol bagi SC Cambuur. Copyright: © Twitter/SC Cambuur.
Selebrasi Stefano Lilipaly usai sumbang gol bagi SC Cambuur.

Stefano Lilipaly kembali menjadi bintang lapangan saat membela timnya SC Cambuur melawan FC OSS dalam lanjutan pekan ke-30 Eerste Divisie Belanda di Frans Heesen Stadion pada Selasa (14/03/17) dini hari tadi. Lilipaly tampil gemilang dengan menyumbang dua gol dan tiga assists.

Stefano Lilipaly yang dalam beberapa laga sebelumnya memulai laga dari bangku cadangan, kini mendapat kepercayaan dari pelatih Sipke Hulshoff dan Arne Slot untuk tampil sejak menit awal pertandingan.

Kepercayaan itu pun ia bayar tuntas dengan dua gol yang ia cetak masing-masing pada menit ke-74 dan 88. Dua gol tersebut menyempurnakan pesta gol Cambuur yang menutup pertandingan dengan kemenangan besar 7-2 atas lawannya, FC OSS.

Menurut catatan OptaJohan, kemenangan besar atas FC OSS dalam laga tersebut merupakan sejarah baru yang berhasil dicatatkan untuk pertama kalinya oleh SC Cambuur sepanjang kiprah mereka di Liga.

Sayangnya, meski menorehkan kemenangan telak 7-2 dan menambah poin, posisi SC Cambuur belum bergeser dari peringkat enam klasemen sementara dengan 52 poin.

2.6K