Liga Europa

Diasingkan, 3 Pemain Man United Terlihat Berlatih Terpisah

Kamis, 16 Maret 2017 01:47 WIB
Editor: Rendy Gusti
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Tiga pemain Manchester United, Anthony Martial, Luke Shaw, dan Bastian Schweinsteiger terlihat berlatih terpisah dari skuat utama Setan Merah. Para pemain Man United saat ini tengah mempersiapkan diri menjelang laga melawan Rostov di Old Trafford.

Man United kini tengah berusaha untuk mampu bangkit setelah tersingkir dari Piala FA setelah kalah dari Chelsea dengan skor 1-0. Laga melawan Rostov akan menjadi sangat penting, karena pada laga leg pertama di Olimp-2 Stadium, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1, dilansir dari Metro.

Diasingkannya ketiga pemain tersebut membuat beragam spekulasi bermunculan terkait masa depan mereka di Old Trafford. Luke Shaw dan Bastian Schweinsteiger memang saat ini tak mendapatkan menit bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Jose Mourinho.

(Kiri-kanan) Anthony Martial, Bastian Schweinsteiger, dan Luke Shaw terlihat berlatih terpisah dari skuat Setan Merah.

Sedangkan Anthony Martial, dikabarkan kurang suka dengan perannya di sisi lapangan setelah kalah bersaing dengan striker anyar Man United, Zlatan Ibrahimovic. Dalam laga terakhir Setan Merah, mantan pemain AS Monaco itu juga tak terlihat di dalam skuat setelah dikabarkan mendapatkan cedera.

Ketiga pemain tersebut saat ini tengah berusaha menarik hati Jose Mourinho agar bisa diikutsertakan dalam skuat Setan Merah melawan Rostov, Jumat 17 Maret 2017 mendatang di Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%