Tiket Timnas Indonesia U-22 Kontra Myanmar Sepi Peminat

Senin, 20 Maret 2017 17:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stadion Pakansari jadi tempat penjualan tiket Indonesia kontra Myanmar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stadion Pakansari jadi tempat penjualan tiket Indonesia kontra Myanmar.

Tiket laga uji coba Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 melawan Myanmar sepi peminat. Hal ini terbukti dari 24 ribu lembar yang dicetak, baru sekitar tiga ribu lembar tiket yang terjual.

Seperti diketahui, Timnas U-22 akan melakoni laga uji coba perdananya. Skuat besutan Luis Milla tersebut akan menghadapi Timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/03/17) sore WIB.

"Tiket saat ini memang baru terjual sekitar tiga ribu lembar. Kita cetak 24 ribu, memang kita tidak berharap sold out, minimal 10 ribu target kita terjual," ujar Direktur Hubungan Internasional dan Media Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Hanif Thamrin, Senin (20/03/17).

Luis Milla saat memberikan arahan kepada pemain Timnas Indonesia U-22 di tempat latihan.

Kini, untuk meningkatkan penjualan tiket, PSSI tengah menggodok beberapa opsi. Di antaranya memberikan potongan harga.

"Beberapa opsi kita siapkan. Tapi masih menunggu akan keputusan pak Sekjen (Ade Wellington). Mungkin berupa diskon pembelian," kata Hanif.

Meski begitu, PSSI tidak menekankan pada aspek penjualan. Namun, PSSI ingin masyarakat Indonesia dapat memberikan dukungan bagi Timnas U-22.

Sebagai informasi tambahan, PSSI telah merilis jumlah serta harga tiket pertandingan Timnas Indonesia U-22 kontra Myanmar. Tiket VIP dijual dengan harga Rp150 ribu dan Rp75 ribu untuk kategori dua.

3.3K