Jelang Indonesia vs Myanmar, Evan Dimas Siap Tempur

Selasa, 21 Maret 2017 10:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Kabar baik untuk para pendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Evan Dimas menyatakan dalam kondisi prima. Dia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya, bila Luis Milla memberikan kepercayaan kepadanya saat menghadapi Myanmar nanti.

Timnas Indonesia U-22 memang akan melakoni laga uji coba perdananya sore nanti. Skuat Garuda akan menghadapi Timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Pertandingan besok sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Semoga besok saya bisa menampilkan penampilan yang terbaik seperti apa yang diinginkan oleh Luis Milla dalam latihan," ucap Evan.

Evan Dimas saat berlatih bersama Timnas Indonesia.

Evan sendiri sejatinya dikhawatirkan belum pulih pasca menderita cedera. Namun, pemain asal Bhayangkara FC ini menjami bahwa dirinya dalam kondiri prima.

"Saat ini kondisi saya sudah lebih baik. Kalau Luis Milla yakin kepada saya, saya sangat siap," tambah dia.

Pernyataan Evan sendiri diperkuat oleh dokter Timnas Indonesia, dokter Syarif Alwi. Bagi Dokter yang kerap disapa Papi ini, Evan siap bermain dalam 90 menit.

"Evan bagus, dia siap main. Bahkan bila kondisi tubuhnya kuat dia bisa main 90 menit," jelas Dokter Alwi.

Evan memang tidak sendiri yang dikhawatirkan kebugarannya. Sebelumnya, palang pintu Hansamu Yama juga dikhwatirkan karena tengah dibekap cedera lutut.

1.1K