Dimas Drajad Menuju Klub Kontestan Liga 3?

Senin, 27 Maret 2017 13:54 WIB
Kontributor: Benny Raharjo | Editor: Ahmad Priobudiyono
© goal.com
Mantan penyerang Timnas U-19, Dimas Drajad. Copyright: © goal.com
Mantan penyerang Timnas U-19, Dimas Drajad.

Persis Gotong Royong semakin mantab menatap kompetisi Liga 3 yang akan segera bergulir. Sukses mendatangkan bekas pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Eduard Tjong beserta Muchtar Hasibuan, dan Slamet Riyadi kini Persis GR fokus berburu amunisi pemain, Senin (27/03/17).

Sejumlah nama beken, seperti mantan pemain PSGC Ciamis, Susanto, Yuda Andika dari PSMS Medan, Ronaldo Wanma dari Persipura U-21, hingga Marselino Waroy dari Tim Futsal Papua, Persis GR dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan jasa eks bomber Timnas U-19, Dimas Drajad.

image article indosportPelatih Persis Gotong Royong, Eduard Tjong.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa proses negosiasi antara manajemen Persis GR dengan Dimas Drajad sudah hampir mencapai kata sepakat. Hal ini tentunya membuat kekuatan tim kontestan Liga 3 ini layak disejajarkan dengan tim-tim Liga 1.

"Itu merupakan salah satu bukti keseriusan kami. Saat ini kami mengincar semua pemain terbaik di negeri ini. Tapi terkait jadi bakal direkrut atau tidak, semua kami serahkan kepada pelatih (Eduard Tjong), kata Direktur Utama PT. Persis Gotong Royong, Setiyo Joko Santosa kepada INDOSPORT.
 
Secara terpisah, Eduard Tjong selaku pelatih mengamini apa yang dikatakan oleh Setiyono. Namun menurutnya, target pemain yang bidikannya saat ini ialah para pemain yang berada di klub U-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%