(VIDEO) Ngeri! Striker Jerman 'Sumbang' Jarinya untuk Kemenangan Timnya

Sabtu, 1 April 2017 14:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© TheSun
Striker Hoffenheim, Sandro Wagner memperlihatkan kondisi jari telunjuknya yang patah. Copyright: © TheSun
Striker Hoffenheim, Sandro Wagner memperlihatkan kondisi jari telunjuknya yang patah.

Berjuang terus hingga titik darah penghabisan! Kalimat ini mungkin sudah biasa untuk didengar. Namun, bagaimana jika kalimatnya diubah menjadi berjuang terus hingga jari tangan Anda patah?

Sepintas tentu sangat mengerikan, tetapi situasi ini benar-benar dialami oleh striker Hoffenheim berdarah asli Jerman, Sandro Wagner.

image article indosportStriker Hoffenheim, Sandro Wagner.

Dilansir dari TheSun, kejadian ini terjadi di menit ke-13, saat Wagner bertabrakan dengan striker tim tuan rumah, Vedad Ibisevic dalam lanjutan Bundesliga Jerman 2016/17 pekan ke-26. Sayangnya, posisi tangan dari Wagner tidak tepat, sehingga jari tangannya membentur dengan kencang di tubuh Ibisevic dan langsung membuat jarinya menjadi patah.

Saat itu juga ia terkapar kesakitan dan memperlihatkan kondisi jarinya di hadapan kamera. Tim medis klubnya pun langsung memberikan bantuan perawatan.

image article indosportSandor Wagner memperlihatkan jari telunjuknya yang patah.

Menariknya, penyerang berusia 29 tahun itu tetap bermain, bahkan hingga pertandingan berakhir. Uniknya lagi, Wagner juga turut berandil dalam gol terakhir timnya yang dicetak oleh Andrej Kramaric yang memanfaatkan umpan darinya.

Tak ayal, tiga poin berhasil didapatkan oleh Hoffenheim atas klub asal Ibu Kota Jerman tersebut dengan skor menjanjikan 3-1. Penasaran dengan kejadiannya? Simak melalui cuplikan video berikut ini:

2.1K