Liga 1

MU Bakal Kenalkan Marquee Player pada Lusa Esok, Joe Cole atau Sissoko?

Minggu, 2 April 2017 04:21 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United FC bakal memperkenalkan pemain marquee player-nya. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Madura United FC bakal memperkenalkan pemain marquee player-nya.

Marquee player menjadi perbincangan hangat para pencinta sepakbola nasional, jelang bergulirnya Liga 1 pada tanggal 15 April 2017 mendatang. Timbul sebuah pertanyaan, klub Liga 1 mana lagi yang akan mendatangkan pemain dengan syarat pernah berkiprah di liga top Eropa atau bermain di tiga edisi terakhir Piala Dunia (2006, 2010, dan 2014), usai Persib Bandung merekrut Michael Essien.

Jawabannya adalah Madura United (MU) FC. Klub berjuluk Laskah Sapeh Kerrab itu bakal memperkenalkan pemain marquee player-nya pada tanggal 3 April 2017 nanti.

image article indosportJoe Cole saat masih berseragam Liverpool.

Sebetulnya, Madura United sudah mendapatkan pemain marquee player pada sosok mantan striker Stoke City, Peter Osaze Odemwingie. Namun, pemain asal Nigeria itu tidak jadi merapat ke Madura United.

Kabar berhembus bahwa sang pemain menerima pinangan klub Liga 1 lainnya. Padahal, pemain berumur 35 tahun tersebut sudah menandatangani klausul kontrak dengan manajemen Madura United.

Madura United tak mau ambil pusing. Manajemen Laskar Sapeh Kerrab akhirnya merelakan Odemwingie.

image article indosportMomo Sissoko saat masih berseragam Liverpool.

Kini berhembus kabar bahwa pemain marquee player Madura United yang akan diperkenalkan ke publik adalah Joe Cole atau Mohamed 'Momo' Sissoko. Kedua nama tersebut yang semakin hangat dibicarakan bakal merapat ke tim Laskar Sapeh Kerrab. Joe Cole dan Sissoko notabenenya merupakan mantan pemain Liverpool.

Jika mengacu pada perekrutan Odemwingie, Madura United tengah mencari sosok striker. Apalagi, Laskar Sapeh Kerrab baru saja meminjamkan Luis Carlos Junior ke Persija Jakarta.

790