La Liga Spanyol

(VIDEO) 'Diperkosa' 12 Gol Tanpa Balas, Barcelona Buat Tim Lawan Menangis

Senin, 3 April 2017 09:34 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Thesun.com
Tim Barcelona B membantai Eldense dengan 12 gol tanpa balas. Copyright: © Thesun.com
Tim Barcelona B membantai Eldense dengan 12 gol tanpa balas.

Barcelona B tampil menggila dalam laga yang berlangsung pada kompetisi kasta ketiga La Liga Spanyol, Divisi Segunda B. El Barca membantai Eldense dengan 1 lusin gol (12 gol) pada laga yang berlangsung hari Sabtu (01/04/17) lalu.

Di babak pertama, Barcelona B sudah unggul terlebih dahulu dengan skor 8-0 melalui hattrick Dani Romera dan juga Jesus Alfaro. Gol terakhir El Barca dicetak oleh Ignacio Abeledo, membuat mereka menyamai catatan rekor tim Extremadura yang juga pernah mencetak 12 gol pada bulan Mei 1992 lalu.

Setelah kekalahan besar tersebut, kabarnya Club Deportivo Eldense memberhentikan seluruh aktivitas olahraganya. Hal tersebut dikarenakan salah satu investor utama klub menghentikan kerja samanya.

"Hari ini para dewan direksi klub Eldense melakukan pertemuan darurat. Kontrak dengan investor asal Italia dibatalkan dan aktivitas olahraga tim pertama untuk sementara dihentikan," ujar pernyataan klub, dikutip dari Rediff.

Kemenangan Barcelona B atas Eldense di Mini Estadi juga semakin mengukuhkan mereka di puncak klasemen Grup 3 Divisi Segunda B. El Barca mengumpulkan 66 poin dari 32 laga. Pelatih tim Barcelona B, Gerard Lopez juga semakin diperhitungkan untuk menjabat sebagai salah satu suksesor Luis Enrique di kemudian hari.

6.3K