Bursa Transfer

Media Inggris Sindir Wajah Sedih Odemwingie Saat Diperkenalkan MU

Selasa, 4 April 2017 02:02 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Twitter/@MaduraUnitedFC.
Pemain baru Madura United, Peter Odemwingie. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC.
Pemain baru Madura United, Peter Odemwingie.

Madura United akhirnya resmi memperkenalkan Peter Odemwingie sebagai pemain anyar mereka dengan status marquee player. Proses pengenalan mantan pemain Stoke City itu turut mendapat perhatian dari sejumlah media Inggris, Selasa (04/04/17).

Dalam berita yang diturunkan pada Senin (03/04/17), Mirror menangkap raut kesedihan pada wajah Odemwingie saat diperkenalkan oleh Madura United ke hadapan publik pada sore kemarin di Jakarta. 

"Peter Odemwingie ditandatangani oleh klub Indonesia, Madura United - dan dia terlihat sangat, sangat sedih akan hal itu," demikian judul berita yang diturunkan Mirror.co.uk mengabarkan bergabungnya Odemwingie dengan MU.

Raut kesedihan yang ditangkap Mirror ternyata berasal dari foto ucapan selamat datang kepada Odemwingie yang diunggah oleh MU melalui akun Twitter resmi klub. 

"Seperti yang Anda harapkan, acara perkenalan ini diumumkan lewat Twitter resmi klub - yang mengunggah foto Odemwingie yang berada di bagian depan dan tengah panggung."

"Tapi ada sesuatu yang orang pasti perhatikan: betapa ia terlihat sedih dengan semua ini. Kasihan sekali Peter."

Lebih lanjut, Mirror juga menyoroti jersey besar yang terlihat mencolok di atas meja di hadapan Odemwingie yang menurut mereka tampak lucu. Apalagi salah seorang warganet, turut mengomentari keberadaan jersey raksasa itu dengan komentar bernada sindiran.

"Anda bisa memuat empat orang Odemwingies di sana!" tulis salah seorang warganet.

Mirror juga menyebut jika kepindahan mantan pemain Timnas Nigeria ke MU sebagai sebuah hal yang mengejutkan, setelah sebelumnya melakoni petualangan singkat bersama tim kasta kedua Liga Inggris, Rotherham United.

Namun dengan perubahan besar yang dijalani oleh Odemwingie dalam kurun waktu satu tahun, sejak tak lagi jadi bagian dari klub Liga Primer Inggris, Stoke City diharapkan bisa membawa kebaikan bagi kelanjutan kariernya.

2.6K