Wenger Terus Dihujat, Bek City Kecam Fans Arsenal

Selasa, 4 April 2017 17:41 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Fans memprotes Arsene Wenger Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Fans memprotes Arsene Wenger

Bek Manchester City, Gael Clichy menyempatkan waktu untuk mengomentari situasi panas di kursi kepelatihan Arsenal. Ia mengatakan kepada suporter The Gunners untuk 'berhati-hati kalau berdoa' menyusul keinginan mereka melihat Arsene Wenger hengkang dari Emirates Stadium

Meriam London hingga detik ini masih menduduki peringkat ke-6 di papan klasemen Liga Primer Inggris. Mereka terancam tak mampu lolos Liga Champions karena terpaut 7 poin dari peringkat ke-4 meski masih ada 10 laga lagi.

Desakan kepada manajemen klub untuk memecat Wenger lantas datang bertubi-tubi. Bermula sejak kekalahan telak dari Bayern Munchen di Liga Champions, tekanan makin kuat pasca ditahan imbang City 2-2.

Mengetahui hal ini, Clichy, bek asal Prancis yang tergabung dalam skuat Arsenal saat memenangi juara Liga Primer tahun 2004 silam mengecam sikap pendukung The Gunners. Ia merasa jika perubahan di kursi manajerial belum pasti merubah segalanya.

"Arsene tak pantas menerima ini. Saya paham sepakbola itu untuk semua orang, bebas beropini. Saya yakin tak banyak manajer yang bisa melakukan apa yang Arsene lakukan dalam 10 tahun terakhir," kata Clichy kepada The Guardian.

image article indosportArsenal saat menjuarai Liga Primer Inggris musim 2003/04.

"Lebih baik berhati-hati kalau berdoa. Belum tentu semuanya menjadi lebih baik saat Arsene Wenger tak lagi membesut Arsenal," tambahnya.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda manajemen Arsenal dan Arsene Wenger akan perbarui kontrak. Menariknya, rumor mengenai pengganti Wenger di Emirates Stadium sudah bermunculan, seperti Brendan Rodgers hingga Unai Emery.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%