Liga 2 Indonesia

Gabung PSIS Semarang, M. Ridwan Anggap Pulang Kampung Halaman

Jumat, 7 April 2017 14:48 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
Muhammad Ridwan resmi kembali bergabung dengan PSIS Semarang.

Muhammad Ridwan resmi menandatangani kontrak dengan PSIS Semarang pada Kamis (06/04/17). Pemain tersebut diboyong ke Semarang, setelah dirinya dicoret oleh manajemen Sriwijaya FC karena regulasi pembatasan usia pemain.

Kembali ke PSIS Semarang, M Ridwan layaknya pulang kampung. Pasalnya pemain kelahiran tahun 1980 tersebut sebelumnya sempat lama bergabung dengan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Bahkan pemain berusia 36 tahun ini juga pernah membawa  PSIS menjadi salah satu tim yang disegani di kasta tertinggi sepakbola Indonesia pada musim 2006-2007. Saat itu, Ridwan masih bergabung bersama dengan Maman Abdurahman, Hari Salisburi, dan juga Julio Lopez.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Muhammad Ridwan resmi kembali PSIS Semarang. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTMuhammad Ridwan resmi kembali  ke PSIS Semarang.

Pemain yang akrab disapa dengan Pak Haji itu mengaku sangat bersyukur bisa kembali ke Kota Atlas. Ridwan mengaku memang memiliki cita-cita untuk kembali ke Semarang sejak lama. 

"Saya memang memiliki keinginan untuk kembali ke Semarang dan Alhamdulillah, sekarang ada jalan," ucap pria yang juga pernah memperkuat Persib Bandung itu.

Ridwan mengaku sangat termotivasi bergabung dengan PSIS saat ini. Dia mengaku akan berjuang dan bermain semaksimal mungkin untuk membawa PSIS menjadi tim yang terbaik dan bisa promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim depan.

"Kita akan berjuang semaksimal mungkin, kita juga harapkan dukungan maksimal dari pencinta sepakbola Semarang di mana pun berada," ucapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%