Liga Primer Inggris

Jose Mourinho: Saya Telah Putuskan Masa Depan Januzaj

Sabtu, 8 April 2017 00:39 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Pemain pinjaman Sunderland, Adnan Januzaj. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Pemain pinjaman Sunderland, Adnan Januzaj.

Jose Mourinho kabarnya telah memutuskan masa depan salah satu pemain miliknya, Adnan Januzaj yang tengah menjadi pemain pinjaman Sunderland. Pesepakbola berusia 22 tahun tak mendapatkan tempat di dalam skuat Manchester United dan kerap menjadi pemain pinjaman.

Dalam 2 musim terakhirnya, gelandang asal Belgia itu telah dipinjamkan ke dua klub, yaitu Borussia Dortmund dan juga Sunderland. Sempat memiliki karier manis di awal debutnya bersama tim senior Setan Merah, perlahan-lahan nama Adnan Januzaj mulai redup.

© Alex Livesey/Getty Images
Pemain pinjaman Sunderland, Adnan Januzaj. Copyright: Alex Livesey/Getty ImagesAdnan Januzaj bersama Sunderland ketika melawan Manchester City.

Oleh karena itu, beberapa spekulasi akan kepindahannya pun beredar kencang di Inggris. Terlebih, Mourinho dikabarkan telah memiliki keputusan atas anak asuhnya tersebut.

"Ya, saya telah memutuskannya (terkait masa depan Januzaj). Tetapi saya tidak bisa mengatakannya kepada Anda," ujar pelatih asal Portugal itu secara singkat, dikutip dari Sportsmole.

Bersama Sunderland di musim 2016/17 ini, Adnan Januzaj telah bermain di 25 laga di setiap kompetisi dengan mencatatkan 2 gol serta 3 assists. Meskipun berhasil bermain secara reguler, namun dengan adanya nama-nama tenar di dalam skuat Setan Merah, nampaknya Januzaj harus segera angkat koper dari Old Trafford di musim depan.

611