La Liga Spanyol

(REVIEW) Skor Kacamata Warnai Derby Madrid di Babak Pertama

Sabtu, 8 April 2017 22:07 WIB
Editor: Rendy Gusti
© GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Real Madrid vs Atletico Madrid pada pekan ke-31 La Liga Spanyol. Copyright: © GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Real Madrid vs Atletico Madrid pada pekan ke-31 La Liga Spanyol.

Derby Madrid kembali tersaji pada pertemuan di pekan ke-31 La Liga Spanyol, (08/04/17) ini. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Colchoneros tentu ingin membalas kekalahan yang mereka dapat di kandang dengan skor 0-3 bulan November silam.

Kedua tim langsung tancap gas begitu peluit tanda dimulainya laga dibunyikan oleh wasit Ricardo De Burgos. Real Madrid dan Atletico Madrid terlihat langsung saling melakukan jual beli serangan.

Permainan keras pun kerap diperlihatkan kedua tim. Laga baru menunjukkan menit ke-20, El Real dan Los Colchoneros sudah mengumpulkan 7 pelanggaran hasil akumulasi kedua tim.

Baik Real Madrid atau Atletico Madrid, hingga memasuki 30 menit pertandingan masih belum bisa menemukan celah di lini pertahanan lawannya. Kedua tim masih kukuh dan tak memberikan peluang untuk memecah kebuntuan di babak pertama ini.

Hingga wasit Ricardo De Burgos membunyikan peluit panjang di babak pertama, El Real dan Los Colchoneros masih bermain imbang. Kedua pelatih mungkin akan memasukkan beberapa nama pemain pengganti memasuki babak kedua nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid (4-3-3)
Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

Atletico Madrid (4-4-2)
Oblak; Juanfran, Godín, Savic, Filipe Luis; Saúl, Gabi, Koke, Carrasco; Torres, Griezmann
Pelatih: Diego Simeone