Lihat Fans Cilik Kenakan Jersey Timnas Indonesia Nomor 8, Ini Pesan Stefano Lilipaly

Minggu, 9 April 2017 16:21 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Stefano Lilipaly kini tengah membela SC Cambuur, klub kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie. Namun, pemain naturalisasi tersebut sering menunjukkan rasa cintanya pada Indonesia meski dari jauh.

Baru-baru ini, pemain berusia 27 tahun itu tampak tersentuh dengan foto seorang anak kecil yang berjalan di lapangan tandus dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia bernomor punggung 8 yang bertuliskan 'Lilipaly'.

Sedikit flashback, nomor punggung 8 dikenakan Stefano Lilipaly saat membela Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2016. Saat itu, Lilipaly dan kawan-kawan di luar dugaan mampu menembus partai final.

Foto 'bocah cilik' itu pun diunggah ke akun Instagram pribadinya dengan caption yang berisi sebuah pesan untuk mereka yang memiliki mimpi.

"Optimisme adalah keyakinan yang mengarah ke prestasi. Tak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan kepercayaan. - Mimpi dapat menjadi kenyataan." tulis Lilipaly untuk foto tersebut di akun Instagram pribadinya, @stefanolilipaly.

Sekadar informasi, suami dari Carmen Rowena itu turut menyumbang satu gol untuk kemenangan 2-0 SC Cambuur atas NAC Breda, Sabtu (08/04/17). Tersisa 5 pertandingan lagi, SC Cambuur kini menempati posisi ketiga sementara dengan koleksi 59 poin, berpeluang promosi ke Eredivisie lewat jalur play-off.

 

A post shared by STEFANO LILIPALY (@stefanolilipaly) on

3.5K