Andi Widya Syadzwina, Kartini yang Payungi PSM Makassar

Selasa, 18 April 2017 19:13 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Andi Widya Syadzwina selalu merekam wawancara dengan Robert Rene Alberts, untuk kebutuhan jurnalis membuat berita. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Andi Widya Syadzwina selalu merekam wawancara dengan Robert Rene Alberts, untuk kebutuhan jurnalis membuat berita.
Menjadi Pelayan Jurnalis Olahraga di Indonesia

PSM Makassar merupakan klub sepakbola tertua tanah air, tentunya siapapun yang ada dalam jajaran tim selalu mendapatkan tantangan tersendiri. Khususnya sosok media officer yang selalu menjadi buruan para awak jurnalis untuk menanyakan soal perkembangan tim. 

Untuk itu, komunikasi dalam kesehariannya bukan hanya dihabiskan bersama para jurnalis di Kota Makassar. Namun berbagai pewarta, baik media cetak dan online kerap kali menghubunginya. 

“Makassar ini kota besar dan gerbang Indonesia Timur sehingga sangat banyak pewartanya, tapi sebagai media officer, saya tidak hanya memberikan informasi pada teman-teman jurnalis yang ada di Makassar tetapi juga yang ada diseluruh Indonesia yang selalu berkomunikasi dengan saya”. Lanjutnya. 

Dalam kesehariannya, saat mendampingi pelatih kepala PSM, Robert Rene Allberts wawancara dengan para jurnalis, Wina juga turut serta merekam percakapan sang meneer. Hal itu dilakukan sebagai bahan untuk sampaikan pada jurnalis kadang menghubunginya melalui saluran telepon. 

Untuk itu, dalam momentum Hari Kartini tahun ini, dirinya berharap para jurnalis dapat meningkatkan sinergi serta saling menghargai satu sama lain. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%