Liga Champions

Liga Champions Itu Hanya untuk Real Madrid

Selasa, 18 April 2017 15:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Eurosport
Real Madrid saat menjuarai Liga Champions 2015/16. Copyright: © Eurosport
Real Madrid saat menjuarai Liga Champions 2015/16.

Pernyataan tersebut diberikan oleh pemain termahal Real Madrid, Gareth Bale yang mengatakan jika klubnya pantas meraih gelar Liga Champions di musim ini.

Ia menilai jika klubnya memang dibentuk untuk Liga Champions. Melawan Bayern Munchen pada dini hari nanti, Bale menilai jika timnya mampu tampil solid, namun sayangnya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Liga Champions itu selalu menjadi kompetisi untuk Real Madrid, kami sudah mendapatkan gelarnya 11 kali, lebih banyak dari klub lain dan ya klub ini dibuat memang untuk di Liga Champions,” jelasnya kepada SO Mega.

© Twitter @squawkanews
Caption Copyright: Twitter @squawkanewsGareth Bale, penyerang Real Madrid.

“Saya rasa, tim kami sudah cukup solid, tapi sayangnya kami belum mengeluarkan permainan terbaik kami,” sambungnya.

Real Madrid akan menyambut Bayern Munchen pada pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2016/17, Rabu (19/04/17) pukul 01:45 WIB dini hari nanti di Santiago Bernabeu.

Pada leg pertama, mereka berhasil menang dengan skor tipis 2-1 melalui brace dari Cristiano Ronaldo, sementara satu gol Munchen dicetak oleh Arturo Vidal. Sayangnya, pada laga ini Bale diragukan tampil akibat cedera betis yang didapat pada pertandingan tersebut.