Liga 2 Indonesia

Eks Sriwijaya FC Resmi Perkuat Persebaya Surabaya di Liga 2

Selasa, 18 April 2017 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Jawa Pos
Suasana launching jersey Persebaya Surabaya. Copyright: © Jawa Pos
Suasana launching jersey Persebaya Surabaya.

Menjelang bergulirnya Liga 2 pada tengah pekan ini, Persebaya Surabaya secara resmi menggaet satu striker baru yakni, Yogi Novrian. Manajemen Persebaya berencana segera memperkenalkan pemain tersebut dalam waktu dekat.

"Sebentar lagi kita akan umumkan dia (Yogi). Dia pemain tambahan yang baru, pemain yang ke-24," ujar Media Officer Persebaya, Roky Maghbal.

Selain Yogi Novrian, Roky Maghbal juga tak menampik tim Bajul Ijo masih akan mendatangkan pemain baru hingga akhir bursa transfer. Idealnya, Persebaya akan memiliki 25 pemain ditambah beberapa pemain dari klub internal yang bernaung di bawah PT Persebaya Indonesia.

 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

"Tentunya masih akan ada tambahan pemain, idealnya mungkin 25. Sementara ketentuannya bisa 30 pemain, jadi sisanya dari pemain internal kita yang jika sewaktu-waktu dibutuhkan maka akan kita panggil," tuturnya.

Yogi Novrian merupakan salah satu striker muda berusia 22 tahun. Ia pernah bermain untuk dua tim Liga 1 yakni Persela Lamongan dan Sriwijaya FC. Yogi juga berkesempatan tampil saat Persebaya mengawali laga perdana melawan Madiun Putra di Stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis (20/04/17).