Liga 1

Eks Benfica Siap Buktikan Kualitasnya di Persela Lamongan

Kamis, 20 April 2017 17:34 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Twitter Local Bola Indonesia
Marquee player Persela Lamongan, Jose Manuel Barbosa Alves. Copyright: © Twitter Local Bola Indonesia
Marquee player Persela Lamongan, Jose Manuel Barbosa Alves.

Jose Manuel Barbosa Alvez, sudah tak sabar ingin segera membuktikan kemampuannya di Persela Lamongan. Mantan Benfica ini ingin membuktikan, bahwa kebijakan Persela menjadikannya sebagai marquee player tidak salah.

Penampilan pertama playmaker yang pernah menimba ilmu di akademi Inter Milan itu sudah terlihat di pekan pertama Gojek Traveloka Liga 1. Sayang, Laskar Joko Tingkir menderita kekalahan 1-3 di kandang PSM Makassar.

Pemain yang akrab disapa Coelho itu juga berhasrat memberikan kemenangan pertama di Stadion Surajaya, Lamongan, saat Persela menjamu Madura United pada Jumat (21/04/17) besok.

"Setiap pemain pasti ingin timnya menang, termasuk saya. Tim ini sudah punya modal bagus untuk itu," kata Coelho.

Banderol yang mencapai milyaran rupiah tentu menjadi harapan besar publik sepakbola di Kota Soto. Ia ingin bermain maksimal dan membuktik kapasitasnya sebagai pemain bintang.

"Saya datang memang tidak gratis. Ada uang, sehingga harus segera membuktikan mengapa saya harus dibayar Persela," tegasnya.

Terkait gambaran kekuatan calon lawannya, Coelho hanya sedikit tahu tentang marquee player milik Madura United, yakni Peter Odemwingie. Coelho mengaku senang kalau akhirnya bisa satu lapangan dengan Peter Odemwingie.

"Saya sedikit tahu soal Peter. Dia pernah bermain di Inggris dan bermain di Piala Dunia," ungkapnya.

"Jadi, tentu akan luar biasa jika nanti saya satu lapangan dengannya. Tapi tetap saya bersama tim ingin menang," sambung pemain berusia 27 tahun itu.