Liga Primer Inggris

Juan Mata Dicampakkan Lagi oleh Mourinho?

Kamis, 20 April 2017 18:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
© John Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata. Copyright: © John Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata.

Juan Mata diisukan segera didepak dari Old Trafford pada musim depan. Sempat menjadi andalan di lini serang oleh Jose Mourinho, kini pemain asal Spanyol itu kabarnya akan dicampakkan lagi oleh Mourinho. Sebelumnya, Mata juga didepak pada tahun 2014 silam ketika Mourinho dipercaya menjadi pelatih utama Chelsea.

Di musim 2016/17 ini, Mata telah diikutsertakan dalam 38 laga di semua kompetisi bersama Setan Merah dengan mencetak 10 gol dan 6 assists. Namun, kini dirinya harus menepi karena mendapatkan cedera yang membuatnya absen hingga akhir musim.

Demi mengisi kekosongan yang mungkin akan ditinggalkan Juan Mata, Jose Mourinho sudah mendapatkan pengganti. Ia adalah Anderson Talisca, pemain pinjaman Besiktas yang berposisi sebagai gelandang serang. Juan Mata yang menyisakan kontrak selama 1 musim lagi di Old Trafford akan ditukar dengan gelandang asal Brasil itu di musim depan, dilansir dari Metro.

© Getty Images
Anderson Talisca dan James Rodriguez. Copyright: Getty ImagesAnderson Talisca dan James Rodriguez.

Selain Talisca, James Rodriguez juga tengah dikaitkan kepindahannya ke Inggris dan bergabung dengan Manchester United. Jika hal tersebut benar terjadi, maka sudah tidak ada tempat lagi untuk Juan Mata dalam skuat besutan Jose Mourinho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%