Liga 1

Marquee Player Persija Absen Lawan Barito Putera?

Jumat, 21 April 2017 18:01 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© Gerry Anugrah Putra/Indosport
Marquee Palyer Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes. Copyright: © Gerry Anugrah Putra/Indosport
Marquee Palyer Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes.

Marquee player Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopes diragukan turun pada laga melawan Barito Putera. Kedua tim bakal bersua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (22/04/17) sore WIB.

Hal itu diucapkan oleh asisten pelatih Macan Kemayoran, Jan Saragih. Menurutnya, jajaran pelatih bakal memantau kondisi Bruno hingga jelang pertandingan.

"Bruno Lopes masih kita pantau kondisinya. Besok baru akan kita putuskan apakah bermain atau tidak," kata Jan pada sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (21/04/17).

Bruno, dikatakan Jan, belum mencapai kondisi yang ideal lantaran baru tiba di ibu kota pada Selasa (18/04/17) malam WIB. Apalagi, pesepakbola 31 tahun tersebut baru tiga kali mengikuti latihan bersama Macan Kemayoran.

"Marquee player kita baru sampai 3 hari yang lalu. Entah nanti kita mainkan besok beberapa menit atau kita siapkan buat next game. Kita masih tunggu besok fit atau tidak," ujar Jan.

Sementara itu, Jan mengatakan timnya telah siap melakoni laga esok. Ia menjanjikan, Sandi Darma Sute dan kolega bakal menampilkan permainan yang menghibur.

"Untuk pertandingan besok, kita secara tim seluruh pemain sudah siap untuk memberikan yang terbaik. Kita juga berkeinginan memberikan tontonan yang nikmat di dalam pertandingan besok dan berikan hasil yang terbaik," pungkas Jan.

484