Tiga Hal yang Patut Dinanti dalam Laga El Clasico

Minggu, 23 April 2017 17:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© realmadridvsbarcelona-live
El Clasico. Copyright: © realmadridvsbarcelona-live
El Clasico.

Laga big match antara Real Madrid kontra Barcelona akan terjadi pada Senin (24/04/17) dini hari WIB nanti. Pada laga yang bertajuk El Clasico ini, kedua tim akan bermain di depan publik Los Blancos, tepatnya di Santiago Bernabeu.

Laga El Clasico ini nantinya akan menjadi laga yang ke-266 untuk kedua klub tersebut di segala kompetisi, baik resmi maupun persahabatan. Dalam sejarahnya, La Blaugrana unggul dengan mengoleksi 109 kali kemenangan, sedangkan Los Merengues hanya meraih 97 kali kemenangan, dengan 59 kali imbang.

Namun pada musim ini, tepatnya pada dini hari nanti, Real Madrid jauh diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya, performa pasukan Zinedine Zidane ini sedang berada di kondisi yang sangat baik, setelah menyingkirkan Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions.

Sedangkan kubu La Blaugrana, mereka sedang mengalami kondisi yang kritis. Disingkirkan Juventus pada ajang Liga Champions, serta tampil pincang tanpa Neymar yang terkena hukuman, membuat pasukan Luis Enrique tidak diunggulkan untuk menumbangkan tuan rumah pada El Clasico kali ini.

Walau begitu, euforia El Clasico tetaplah dinanti oleh para pencinta sepakbola, terutama para pendukung kedua klub. Pasalnya, terdapat beberapa hal menarik yang kemungkinan terjadi pada laga El Clasico kali ini. Apa saja hal tersebut? Berikut INDOSPORT rangkum untuk Anda:

565