Pelatih Persikabo Dibuat Pusing dengan Ulah Manajemen

Senin, 24 April 2017 02:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persikabo Kabupaten Bogor, Rudi Hadiantoko Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persikabo Kabupaten Bogor, Rudi Hadiantoko

Persikabo Kabupaten Bogor harus menelan pil pahit dalam laga perdana Liga 2. Sebagai tuan rumah, mereka dibuat malu oleh tim tamu, PS Bengkulu.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (24/04/17) yang merupakan markas mereka, Persikabo justru takluk. Tak tanggung-tanggung Laskar Padjajaran takluk dengan skor telak 1-4.

Kekalahan Persikabo ternyata bukan karena faktor pemain atau pelatih. Namun kekalahan Persikabo kali ini disinyalir karena kelalain manajemen.

Hal ini pun dilontarkan oleh pelatih Persikabo, Rudi Hadiantoko. Jelang laga bergulir, Rudi dibuat pusing karena tiba-tiba enam pemain dia dilarang bermain.

"Saya kecewa sekali karena pemain yang saya siapkan tidak disahkan oleh PSSI. Ini ada masalah apa? saya tidak tahu. Ini tanggung jawab manajemen akan permasalahan," ucap Rudi saat ditemui selepas laga.

Rudi mengaku harus menurunkan tim lapis kedua saat menghadapi PS Bengkulu. Bahkan bagi dia ada pemain yang seharusnya tak masuk line up terpaksa dia mainkan.

"Di laga tadi dalam artian pemain cadangan saya mainkan. Tapi meski begitu mereka bisa main maksimal.
 
"Saya akan pertanyakan masalah ini kepada manjemen. Bila permasalahan ini tidak selesai pada pekan kedua hancur sudah," keluh dia.

Hal senada juga telontar dari kapten Persikabo, Munadi. Bagi Munadi permasalahan ini mengganggu konsentrasi dia bersama rekan-rekan saat bertanding. 

"Berbicara hasil tentu kecewa. Kenapa bisa seperti ini. Selama ini kita latihan tapi saat hari-H pemain yang diharapkan tak bisa tampil." jelas eks penggawa Persib U-21 ini.

"Saya pribadi kecewa kenapa hal ini terjadi. intruksi pelatih yang sudah diterapkan buyar karena pemain yang diingkan tidak dapat bermain," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%