Pasukan Sehat

Cari Bakat Lokal Potensial, Kodam Pattimura Gelar Turnamen Sepakbola

Jumat, 28 April 2017 18:17 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Kodam XVI/Pattimura
Kodam XVI/Pattimura menyelenggarakan turnamen sepakbola dalam rangka HUT ke-18. Copyright: © Kodam XVI/Pattimura
Kodam XVI/Pattimura menyelenggarakan turnamen sepakbola dalam rangka HUT ke-18.

Kodam XVI/Pattimura menggelar kejuaraan sepak bola Panglima Kodam XVI/Pattimura Tahun 2017 di Lapangan Bola Yonif Raider 733/Masariku Kompi Bantuan, Baguala, Kota Ambon.

Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka HUT ke-18 Kodam XIV Pattimura. Turnamen ini akan mempertemukan sejumlah bakat muda antar SMP.

"Saya berharap, agar event ini juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan komunikasi, serta adanya jalinan keakraban diantara kita semua dan dapat terselenggara dengan baik dan sukses dalam arti mencapai sasaran dan munculnya para pemain sepak bola muda sebagai atlit di Kota Ambon," tulis Pandam dalam rilisnya.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk meningkatkan kreativitas dan rasa percaya diri para pelajar, sekaligus meningkatkan kesadaran, dan mencintai olah raga demi kesehatan. Pangdam Pattimura juga menyoroti para wasit yang akan memimpin laga untuk bertugas objektif.

"Kepada panitia penyelenggara, saya ucapkan terima kasih. Semoga seluruh rangkaian perlombaan dapat berjalan secara sportif sesuai rencana, tertib, dan lancar, serta melahirkan pemenang lomba yang kreatif dan berprestasi," katanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%