La Liga Spanyol

Inikah 6 Pemain Barcelona yang Bakal Didepak Musim Depan?

Sabtu, 29 April 2017 19:11 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Miquel Llop/NurPhoto via Getty Images
Bek sayap Barcelona, Aleix Vidal. Copyright: © Miquel Llop/NurPhoto via Getty Images
Bek sayap Barcelona, Aleix Vidal.
Aleix Vidal

Pesepakbola asal Spanyol yang diangkut dari Sevilla tahun 2015 silam ini memang tak pernah mendapatkan kesempatan bermain untuk El Barca. Di musim 2016/17 ini saja, Vidal selalu pasrah melihat rekan-rekannya berlaga dari bangku cadangan.

Barulah ketika memasuki tahun 2017 lalu, dirinya mendapatkan kepercayaan dari Luis Enrique untuk mengisi pos bek sayap Blaugrana. Dalam 5 pertandingan, dirinya selalu bermain sebanyak 90 menit dalam 4 laga di liga. Dalam 5 laga tersebut, pesepakbola berusia 27 tahun mencetak 2 gol dan 2 assists.

© Istimewa
Aleix Vidal kesakitan setelah mengalami benturan dengan Theo Hernandez. Copyright: IstimewaAleix Vidal kesakitan setelah mengalami benturan dengan Theo Hernandez.

Namun sayang, dirinya harus mengakhiri musim lebih cepat setelah dirinya mendapatkan cedera patah tulang parah. Posisinya pun kembali direbut oleh Sergi Roberto yang sejatinya adalah seorang gelandang.

Meskipun sembuh dari cederanya, sepertinya tak akan ada tempat untuk Aleix Vidal bermain di musim depan. Terlebih, Barcelona juga sudah mencari bek sayap seperti Joao Cancelo (Valencia) dan Serge Aurier (Paris Saint-Germain).

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%