La Liga Spanyol

Inikah 6 Pemain Barcelona yang Bakal Didepak Musim Depan?

Sabtu, 29 April 2017 19:11 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Aitor Alcalde/Getty Images
Gelandang Barcelona, Andre Gomes. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Gelandang Barcelona, Andre Gomes.
Andre Gomes

Gelandang asal Portugal ini menjadi pemain ke-3 yang dikabarkan bakal didepak dari Barcelona di musim depan. Sebelumnya, rekan Paco Alcacer di Valencia ini kerap menjadi kambing hitam dari performa buruk yang ditampilkan Barcelona di musim 2016/17 ini.

Namun, dirinya sempat mendapatkan pujian dari pelatih El Barca, Luis Enrique setelah tampil memukau ketika membantai Osasuna dengan skor 7-1. Didaulat sebagai gelandang sayap kanan, Gomes berhasil mencetak 2 gol di menit ke-30 dan 57.

© FCBarcelona
Caption Copyright: FCBarcelonaAndre Gomes berhasil mencetak 2 gol ke gawang Osasuna.

Menurut Enrique, Andre Gomes memiliki potensi untuk menjadi seorang bintang besar di musim-musim depan. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa saat ini Gomes hanya menggunakan 30 persen dari kemampuan terbaiknya. Selain itu, pesepakbola berusia 23 tahun itu juga memiliki kemampuan untuk bermain di beberapa posisi, seperti gelandang tengah, gelandang bertahan, dan juga gelandang sayap.

Tetapi, dengan hengkangnya Luis Enrique di musim akhir musim ini, sepertinya Andre Gomes akan kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama El Barca bersama pelatih baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%