La Liga Spanyol

Inikah 6 Pemain Barcelona yang Bakal Didepak Musim Depan?

Sabtu, 29 April 2017 19:11 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Action Plus via Getty Images
Striker Barcelona, Paco Alcacer. Copyright: © Action Plus via Getty Images
Striker Barcelona, Paco Alcacer.
Paco Alcacer

Tampil memukau bersama Valencia di musim 2015/16, membuat Luis Enrique berhasrat untuk mendatangkan Paco Alcacer di musim ini. Striker asal Spanyol itu sebelumnya tampil secara reguler bersama Los Che dengan mencetak 15 gol dari 46 laga di semua kompetisi.

Ketika direkrut Barcelona, Alcacer merasa bahagia dan siap untuk bermain meskipun dari bangku cadangan sekalipun. Dan hasilnya, tentu sudah bisa ditebak, Alcacer hanya bermain selama 90 menit bersama Barcelona di La Liga Spanyol sebanyak 4 kali. Dan sebanyak 14 kali ia harus rela melihat rekan-rekannya bermain dari bangku cadangan.

Di musim 2016/17 ini, Paco Alcacer berhasil menyarangkan 7 gol dan 3 assists dari 25 laga di semua kompetisi. Melihat usia yang masih muda (23 tahun), tentu opsi untuk hengkang dari Camp Nou dan bermain reguler di tim lain bisa menjadi pilihan terbaik bagi kelangsungan kariernya.

Mengambil data dari Transfermarkt, Alcacer memiliki harga pasar yang cukup tinggi, yaitu 20 juta euro atau setara dengan Rp290 miliar. Jika El Barca berniat untuk menjualnya, tentu banyak tim dari Spanyol yang siap untuk menampungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%