Liga 2 Indonesia

M. Ridwan Gemilang, PSIS Semarang Nyaman di Puncak Klasemen Sementara

Jumat, 5 Mei 2017 04:14 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
Muhammad Ridwan resmi kembali gabung PSIS Semarang.

PSIS Semarang berhasil unggul atas tamunya Sragen United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang Kamis (04/05/17) sore. Tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut unggul tipis dengan skor 2-1 di akhir laga.

Sragen United unggul terlebih dahulu atas gol cepat yang yang dilesakkan oleh Andrid Wibawa dimenit ke-3. Beruntung lima menit berselang M. Ridwan berhasil membuat kedudukan sama kuat.

Setelah skor kembali imbang kedua tim terus melakukan jual beli serangan. Sejumlah peluang tercipta oleh kedua tim., namun hal tersebut tidak mampu dimaksimalkan dan skor imbang bertahan hingga turun minum.

 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

Memasuki babak kedua M. Ridwan dan kawan-kawan kembali menyerang lini pertahanan Sragen United.  Akhirnya baru pada menit ke-80 Yunus berhasil menjebol gawang Sragen United yang dikawal oleh penjaga gawang Andi Setiawan.

Unggul 2-1 PSIS Semarang semakin gentar menyerang lini pertahanan Sragen United. M Ridwan dan kawan-kawan berusaha membuka ruang untuk menggandakan keunggulan. Namun upaya itu tidak berhasil dan skor tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas kemenangan tersebut PSIS Semarang kokoh di puncak klasemen grup 4 Liga 2 dengan mengumpulkan poin 9. Hingga pekan ketiga PSIS juga belum terkalahkan dalam 3 laga yang telah dijalaninya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%