Liga Primer Inggris

Marcus Rashford Tegaskan Dirinya Setia dengan MU

Senin, 8 Mei 2017 14:19 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Striker muda Manchester United, Marcus Rashford. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Striker muda Manchester United, Marcus Rashford.

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford menyatakan janji setia untuk terus berseragam Setan Merah. Pemuda berusia 19 tahun itu saat ini tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mulai sering lagi mencetak gol.

Terbaru, Rashford membobol gawang Celta Vigo di leg pertama semifinal Liga Europa melalui free kick indahnya. Saat ini pesepakbola asal Inggris itu telah mencatatkan 11 gol dan 6 assists dari 49 laga di semua kompetisi.

Janji setia yang diungkapkan Rashford terungkap ketika dirinya diwawancarai terkait apakah saat ini masih ada pemain yang membela 1 tim selama kariernya di sepakbola.

© Twitter @Squawka
Caption Copyright: Twitter @SquawkaMarcus Rashford berselebrasi bersama Antonio Valencia setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo.

"Tentu saja, bahkan saat ini terbilang cukup banyak. Anda akan jauh lebih menonjol jika menjadi pemain yang setia pada 1 tim saja, terlebih apabila Anda meraih gelar dan menjuarai sesuatu di sana," jawab Rashford, dikutip dari Sportsmole.

"Beberapa pemain memutuskan untuk hengkang ke sana kemari, tetapi jika Anda mampu bertahan dengan 1 tim saja, Anda akan sangat menonjol. Ini semua tentang konsistensi, dan itu yang saya cari," ujar pemuda berusia 19 tahun itu.

"Meskipun terkadang sangat sulit karena jarangnya saya bermain, tetapi jika Anda berhasil mendapatkan konsistensi tersebut, itu akan meningkatkan diri Anda ke level yang lebih tinggi," pungkasnya.