5 Drama Lapangan Hijau Paling Mencuri Perhatian di Liga 1 dan Liga 2

Selasa, 9 Mei 2017 18:48 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT merangkum berbagai kejadian yang mencuri perhatian di ajang Liga 1. Sejak mulai bergulir 15 April lalu, ajang Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 disambut meriah oleh para pencinta sepakbola Tanah Air. Selain persaingan yang semakin ketat di klasemen, berbagai kejadian yang mencuri perhatian juga terjadi di lapangan hijau.

Ajang Liga 1 nyatanya tak lepas dari berbagai aksi kontroversial hingga drama lapangan hijau yang banyak mencuri perhatian.

Aksi kekerasan yang dilakukan pemain di atas lapangan hingga pelatih yang menantang suporter tim untuk berkelahi saat timnya kalah telah terjadi. Berbagai kejadian yang mencuri perhatian terjadi di Liga 1 dan Liga 2, baik dalam konteks positif dan negatif menjadi bumbu tersendiri yang mewarnai ajang tersebut.

Tak hanya pertandingan, para pencinta sepakbola disuguhkan berbagai drama yang mencuri perhatian di beberapa pekan pertandingan Liga 1 dan Liga 2.

Sebagaimana diketahui, ajang Liga 1 dan Liga 2 merupakan kompetisi resmi perdana yang dihelat PSSI usai FIFA mencabut sanksi federasi sepakbola tertinggi Indonesia tersebut. 

Berikut INDOSPORT merangkum lima drama paling mencuri perhatian di lapangan hijau dalam ajang Liga 1 dan Liga 2:

683