Liga 2 Indonesia

Bawa 18 Pemain, Persijap Jepara Ingin Hapus Duka di Kandang Persip Pekalongan

Rabu, 10 Mei 2017 08:29 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Media Officer Persijap Jepara
Fernando Sales saat memimpin latihan Persija Jepara Copyright: © Media Officer Persijap Jepara
Fernando Sales saat memimpin latihan Persija Jepara

Persijap Jepara akan kembali mengarungi laga di Grup 3 Liga 2 saat berkunjung ke markas Persip Pekalongan, Kamis (11/05/17). Laga ini akan dijadikan pasukan asuhan Fernando Sales sebagai pengobat duka.

Pasalnya, Laskar Kalinyamat baru saja mengalami kekalahan kandang saat menjamu Persibangga Purbalingga di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (07/05/17) lalu. Skuat Persijap harus menyerah 0-1 dari tamunya dalam laga tersebut.

"Kekalahan dari Persibangga sedikit membuat kami kecewa karena kami memiliki peluang untuk meraih 9 poin," ungkap pelatih Persijap, Fernando Sales.

© Media Officer Persijap Jepara
Latihan rutin Persijap Jepara jelang laga di Liga 2. Copyright: Media Officer Persijap JeparaLatihan rutin Persijap Jepara jelang laga di Liga 2.

Namun kekalahan ini diminta Sales untuk dilupakan anak asuhnya. Pasalnya, laga berikutnya melawan Persip sudah di depan mata.

"Saat ini kami telah mempersiapkan untuk laga melawan Persip. Kekalahan dari Persibangga tidak perlu diratapi dan pemain harus fokus untuk laga selanjutnya," tandas Sales.

Persijap sendiri akan menyiapkan 18 pemain dalam lawatannya kali ini. Seluruh penggawa Persija membawa misi meraih poin untuk menghapus lara kekalahan kandang sebelumnya.

Berikut 18 pemain yang dibawa Persijap ke markas Persip Pekalongan:
1. Susanto
2. Abdul Latif Hasim
3. Muhammad Fisabilillah
4. Lucky Oktavianto
5. Ruswandhani
6. Faumi Shahreza
7. Jufri Usemahu
8.Gipsi Salat Alaita
9. Putut Ragil Widodo
10. Arianis
11. Hendri Satriadi
12. Amirul Kurniawan
13. Syarif Wijianto
14. Rico Arya
15. Rafi Maulana
16. Yuda Mega
17. Rendi Reovaldo
18. Adit Wafa